Friday, May 4, 2012

Cinta ....

Hai ..
aku menyapamu dengan senyum di pagi ini
ketika geliatmu masih teramat letih
aku ingin membuka jendela
tapi kita tidak memiliki matahari di sana
jadilah kita membuka pintu
menuju taman yang teduh
di bawah bayangan awan yang bergerak pelahan
sambil membentuk gambar-gambar

Hai ...
aku menyukai senyum
terutama jika senyum itu bermakna cinta
sepasang bibir yang bergerak
dan gigi yang mengintip malu-malu

aku menyukai rasa senyum
terutama jika senyum itu terjadi di pagi hari
saat matamu mencari cintaku
ketika engkau terbangun
dan tidak menemukanku

Hai ...
temukan aku di balik debur
gerakan otot otot halus jantung
atau suara lirih aliran darah
yang semuanya meneriakkan namamu
sepanjang perjalanannya meliputi tubuh

hingga ke hatiku.

No comments:

Post a Comment

Kenangan #4

lalu lalang jariku terlambat kenangan menaruhnya dalam waktu yang lampau jejak sejarah